Barandai di Nagari Urang,


Ini adalah salah satu foto dalam acara Gebyar Nusantara yang udah dua pekan berlalu. Walaupun Momentnya sudah tidak hot lagi, tapi tak apalah untuk sekedar berbagi cerita dan foto di Blog ini. Seperti yang telah gue kemukan sebelumnya gue udah berhari-hari untuk mempersiapkan penampilan pada acara GENUS ini. Banyak pengalaman baru, yeah, sebenernya itulah yang paling penting bagi gue. Mengetahui berbagai kebudayaan daerah, dari acara kesenian nusantara, baju adat, expo daerah dan berbagai kuliner nusantara. setidaknya gue bisa nyicip makanan daerah lain selama acara dan itu gratis. haha

oke, bukan itu saja. tampil dalam acara puncak GENUS merupakan hal yang menyenangkan, perasaan gue campur aduk dari yang baik sampai yang buruk. dan gue harus akui, kami para angkatan 48 minang merasa bangga menjadi anak Minang pada hari itu. faktanya, siapa yang akan mau berpakai tradisional di daerahnya sendiri sambilmenari di depan umum. tapi semua rasa itu malah terbalik, gue merasa sngat bangga,. walaupun diakhir acara kami harus mengalami kekecewaan karena ketidak adanya penilaian terhadap kesenian kami dalam acara itu. kesimpulanya semuanya bagus dan mendapatkan pujian dari orang-orang yang hadir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!