yeah, back to dormitory !

liburan gue bakalan berakhir besok. anjirr, cepet banget. gak seru kalo gini. 
gue sih bukan gak sneng atau apa, liburan kali ini emang buat gue enjoy, tapi kenapa harus sesingkat ini. yang gue bayangin adalah kembali menjalani hidup di ASRAMA yang membosankan.

yah, kenapa udah 3 bulan disana gue masih belum betah. mungkin kedepan gue akan betah. AMIN !
bukan masalah apa, gue saking bodohnya gak inget apa-apa. amnesia ! hmm...tugas yang dikerjain juga gue gak tau, tugas bakalan numpuk dan bakalan gue kerjain seabrek banyaknya. persetan dengan itu semua.

yang penting gue saat ini bakalan hadapin semua. ASRAMA? masalah kecil bagi gue. hayyooo, temen-temen semangat, sekali lagi semangat (yel-yel MPKMB). gue sekarang cuman berbekal semangat ! haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!