Tunggu aku di Jakartamu

26 Agustus 2011, judul diatas gue kutip dari judul lagunya Sheila on 7, haha. gue tertarik aja ama judulnya. kenapa gak? temen-temen deket gue kembali ngumpul di Jakarta. dengan hal yang tak terduga itu semua terjadi. walaupun baru aja gue ninggalin temen2 tercinta gue di kampung baik yang di sekolah maupun di rumah tapi rasanya itu sedikit terobati dengan kehadiran si Harry Asman dan M Iqbal Noor kembali di sekitar gue. haha. 

jujur, sebenernya saat lebaran kemaren gue pengen sekali buat balik ke kampung tapi berhubung keuangan keluarga gue gak mendukung makanya gue juga harus mengerti itu. lagian orangtua gue juga tahu keinginan gue, tapi apalah daya. haha. 

yeah, balik lagi ke topik acara ! azeehhh....
si Iqbal sekarang dia lagi ngelajunti kuliahnya yaitu jurusan teknik penerbangan di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung dan Harry sekarang sih masih ngangguur tapi gue yakin dia bakalan nyusulin kita tahun depan dengan memakai jas putih yaitu dokter. kita janjian buat ketemuan soalnya juga udah lama gak ketemuan juga sih. sepulang dari Bogor tanggal 24 gue lansung ngejarkom anak yang bedua itu, malah saking ngebet buat ketemuan gue bela2in buat bikin janji dari awal, masih di komuter pun gue ngejarkom tu anak2.

alhamdulillah ya~
semua sesuai rencana ! kita janjian di mall Blok M, sebenernya gue gak tahu dimana tapi gak perlu takut soalnya ada si Harry yang bakalan jadi penunjuk arah. selain itu, tempat kami juga masih satu arah ! harry di Mampang, Iqbal di Condet deket PGC, dan gue di Pasar Minggu deket stasiun.

kami ketemuan di sana, berbicara kembali tentang masa 5 tahun silam ketika kami masih di MTsN model, soalnya disanalah kami dipertemukan. banyak yang berubah dari kami bertiga, walaupun bagi gue Harry masih sama karena selalu bersama sampai sekarang tapi berbeda dengan Iqbal. dia yang dulu orangnya nakalnya minta ampun sekarang malah punya pola pikir yang hebat. mungkin pengalaman hidup yang membuatnya seperti itu. haha. selanjutnya kami nonton di 21, nonton pilemnya irfan bachdim "tendangan dari langit". hobi gue di sini tersalurkan. haha SUNGGUH ! sayangnya, usai disana gue kembali sakit, perut mual, muntah2. mungkin gara2 masuk angin yang telah gue rasain sejak tadi malam, tapi berhubung gue udah punya janji sama mereka, gue bela2in buat kemtemuan mesti dalam keadaan sakit. tapi, ujung2 nya malah jadi begini, gue sakit sampai gak buka puasa karena muntah terus.

udah, semua berjalan lancar kecuali dengan perut gue. kami masih menghabiskan waktu dengan cerita-cerita, baik masa lalu, masa sekarang sampai masa depan. Iqbal udah mau pulang, yah...kamu juga ! kami balik, dia naik kopaja 57, gue bareng ama harry naik metro 75, rencana awal lanjut ke pejaten dulu buat main lagi, tapi gue udah gak sanggup sama perut yang udah gak bisa diajak kompromi. dan semua itu batal ! 

gue nyampai di rumah, terkapar sampai malam takbiran. dan dua hari setelahnya masuk rumah sakit , kata dokter gue infeksi lambung, lha? ini larii ceritanya kemana? haha! bodoh ! tapi sakitnya sebanding kok sama penyebabnya. haha. mungkin besok itu akan berlanjut....pkoknya intinya seperti itu. subhanallah ya~

Komentar

  1. infeksi lambung?

    ya allah aly,,,
    jga la ksehatn tw,
    dstw ndk do yg jgo dri wak slain awak sorang ly,,,
    ya allah..
    aly.. aly...
    mmm
    mga ndk tambah prah lah

    amin y robh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!