lebaran holidays !

okeh, liburan lebaran dimulai. ini kali pertama gue lebaran di jakarta. berasa beda, suasana lebaran gak terasa disini. menyedihkan. ditambah lagi dengan penentuan hari lebaran yang tak menentu, kakak gue yang udah buat ketupat pada hari selasanya mesti terbuang dan mubazir gak dimakan karena pada hari itu kita masih puasa dan lebarannya hari rabu.

shalat id kemaren gue diajakin ama sepupu gue si abang shandy buat shalat di istiqlal, tapi berhubung gue lagi sakit jadinya gue menolak, padahal itu kesempatan bagus. haha. hmm...lebaran, shalat id di terminal pasar minggu. semua gak menyenangkan. rasanya malah sedih menyelimuti hari gue karena setiap kali liat orang-orang bersama keluarga lengkap dan pergi bersama-sama rasanya mris banget hidup gue.

abis shalat, gue langsung pergi silaturahmi ke tempat pamannya si uda, masih deket rumah kok di pasar minggu. lalu, langsung berangkat ke bekasi tempat ayang, disana ada si incimp puji dan bg shandy. hmm...nginep ! besoknya tempat amak di cikarang dan udah.

besoknya pergi jalan deh sama bg shandy. seperti biasa dia ngajak temennya si Egy yang juga gue kenal. kita berangkat pake motor. haha. keliling kota dulu, mesti panas tak apalah kalo resiko ;motor emang gitu. lanjut ke Mal Metropolitan bekasi, berhubung kita belum makan jadi makan dulu di steak 21, si egy udah nunggu di NAV soalnya janji hari ini buat karaoke an lagi seperti kaiiak tengah malam dulu, saat gue awal2 gabung sama mereka. haha. ternyata si Egy juga bawa pasukan, dia bawa pacarnya, lalu keponakannya yang juga seumuran ama gue. saat masuk di sana, awalnya katanya ada promosi diskon sebanyak 50% buat yang bawa kartu pelajara ato KTM. haha. awalnya udah seneng bakalan main setengah harga, eh malah gak jadi gara2 si ari sama bg sandi gak bawa, padahal udah bela2in sampe boong, tapi pelayan gak bisa ditipu. haha

bosen karaokean lanjut main timezone, walaupun gue gak ikutan main karena lagi gak mood tapi liatin juga seru kok. haha. trus laper, ,makan lagi di AH, dan udah. balik pulang,. begitulah liburan gue sampe hari ini. besok mau ngapain lagi yah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!