Happy lebaran Days !

yeah, pertama kali gue minta maap ama si blog gue yang udah gue tinggalin berbulan-bulan. haha. bukan maksud buat membiarkannya dipenuhin sarang laba-laba dan kecoa begini, tapi tahulah...gue sekarangkan udah jadi orang sibuk ! sibuk gileee...azeeehh.

bukan masalah ini atau itu, tapi cuman keadaan aja yang tidak memungkinkan. oy, gue gak mau banyak cerita seperti biasanya. gue hanya pengen nyapa kembali blog ini. yeah, I'M BEGIN !

but, now i just wanna say "HAPPY LEBARAN DAYS, IDUL FITRI 1432 H"
Mohon maaf lahir dan bathin !

meskipun lebaran tahun ini jauh berbeda dari sebelumnya tapi gue tetap bisa menikmatinya. SUNGGUH ! *ini bohong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!