The first day of fun

pagi ini gue gak ada kuliah, nyantai? haha. bukan, gue ngurus bahan beasiswa dan berkas registrasi gue yang belum lengkap. Ijazah gue yang baru nyampe dikirim sama si bokap sekarang mau gue serahin, eh, nyampe direktorat TPB malah blom bisa di kumpul sekarang dan gue suruh lapor ke bagian rektorat IPB PPMB lantai dua. nyampe disana malah tutup. yah, tak apalah ! gue lanjut ke rektorat kemahasiswaan buat ngurus beasiswa BAZIS yang disuruh bibi gue coz dia bisa bantu buat mendapatkannya. sayang, berkas gue gak lengkap dan beasiswa itu gak bisa buat mahasiswa baru.

gue lanjut ke LSI buat liat pengumuman TOEFL yang katanya udah keluar dari kemaren, nilai gue B. hmm...bangga gak yah? padahal gak ada persiapan. Skor nya 460, kalo udah gi ni bisa ngulang mata kuliah English atau gak. kalo emang gitu berarti SKS yang gue jalanin cuman tinggal 12 SKS, haha. parah. Pengantar matematika udah, English udah. gue ragu mau ngulang atau ngak ! kalo ngulang peluang kecil, kalo gak ngulang gue nyantai kuliah cuman jadi 3 hari dalam seminggu. haha. gue tiduran di kamar sampai gila....

yah, buat hari pertama ini gue have fun banget deh. tadi malam makan-makanan khas seluruh daerah. gila gak tuh? gue nyoba makanan dari sabang sampai merauke. *boong. haha. tapi yang jadi favorit kaiaknya makanan khas semarang deh, ada carca, bandeng sama gue lupa yang dari ketan bakar gitu deh. selanjutnya malemnya tumben-tumbenan temen sekamar gue pada ngumpul, asseeekk cuy. apalagi bahasan mereka tentang DUNIA MALAM. haha. gue baru tahu ternyata banyak tempat aneh yang blom gue kunjungin, palingan kalo gue sih cuman tahu daerah padang doang. ditambah lagi cerita konyol temen dari temen sekamar gue, ada istilah aneh dan kelakuan aneh. gue sampai ngakak. hahaha. gue gak pernah berasa senyaman ini selama di asrama, semoga ini berlanjut! AMIN.

oy, gue cuman sekedar mau ngenalin temen sekamar gue, yang pertama namanya rival, dia bagi gue aneh sih, gaje banget, tapi dia taat kepada Allah dan sering ke Alhurriyah tapi tetap aja sifatnya agak nyebelin,. yang kedua Ferid, anak cilegon yang tampangnya tenggil dan blagu, tapi anaknya sik dan baik kok, dia kaiiaknya anak orang kaya, semua peralatan kamar dia yang lengkapin, masa bodoh ah, yang penting dia baik. dan yang terakhir si Fadhil anak pribumi alias Bogor, haha. kalo mau tau tentang seluk beluk bogor tanya dia, punya pengalaman yang banyak, dan baik juga kok. gue bersyukur punya temenb sekamar yang baik2, palingan juga cuman gue yang bakalan gak baik. hahahaha. PARAH !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!