BOGOR, im coming !

terhitung dari hari ini, sekarang jam setengah 12, jadi waktu gue di jakarta cuman tinggal hitungan jam. haha. apa gue harus sedih? padahalkan cuman pergi ke Bogor. deket banget kalleee, beberapa hari lagi juga bakalan balik ke sini. tapi meskipun begitu tetap berasa berat. haha.
kira-kira jam 4 nanti gue berangkat naik commuter seperti biasanya dan nyampe disana sekitar jam 6an lah ! kembali bergelut dengan asrama, tawa, dan kesepian di asrama. kemabali bertemu temen selorong, makanan yang gak sesuai denga perut gue, dan kamar sempit buat 4 orang, sekalian kamar mandi yang kata bibi gue kayak kamar mandi mayat. hah? enak aja, bikin gue takut kekamar mandi aja.
gak cuman itu, besoknya bakalan kembali kuliah. kembali bertemu dosen dan bla bla bla...
berusaha menikmati saja. gue bisa! SEMANGAT !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!