phase one is completed

oke, gue telah berhasil menyelsaikan ujian yang ada ditahap pertama ini, walaupun gue akui gue hanya nyontek dalam sebagian ujian tapi tak apalah. sesuai pepatah kita gak mesti pandai tapi juga berpandai pandai apalagi dalam ujian. meskipun gak membanggakan tapi gak apalah! hmm...kalo dipikir gak semua ujian yang gue nyontek tapi hanya yang buat eksaks dan bahasa inggris, walaupun udah gue usahain buat nyarinya sebelum nyontek. karena gue sadar diri dengan kemampuan gue yang mungkin gak akan dapt nilai tinggi jika nyari itu sendiri. well, semuanya baik! gue dapet hasil yang lumayan. gue hanya berpikir buat yang kedepan.

PRA UN mungkin hanya 3 hari lagi, 28 april gue mesti berjuang kembali, baik berjuang sendiri maupun nyontek. oy, selainitu juga ada hal yang menganjal di hari gue yaitu gue gak yakin dengan kemampuan gue buat ngadapin ujian akhir2 ini. blom maksimal kerja keras yang gue lakuin. walau gue tahu mesti belajar ekstra tapi itu semua hanya jadi buah pikiran gue yang gak pernah gue kerjakan. satu hal lagi, setelah posting sebelum ini gue cerita tentang si R mungkin ini udah jadi baik an. gue sama temen gue itu udah kayak bias lagi malah jadi tambah baik. semenjak UAS kemaren suasana gue dan temen gue ini kan kurang baik tapi itu berubah. mungkin itu salah satu hikmah dari menyontek yang gue dapet! hahaa. ditambah lagi tumben sekali gue bisa diskusi sama dia. gue tadi di sekolah duduk di tempat gak biasa yang gue tongkrongin , tapi gue duduk dekatnya si ikhwan sama adol. gue tah tadi hari yang membosankan jika gue gak duduk di sana. wajar dong, gue mesti ngadapin pelajaran yang gak gue suka sama sekali. english sama kimia. wadaw, bikin otak gue mumet! tapi itu gak jadi karena mereka disana. haha. gue malah BGJ ria dengan mereka selama pelajaran berlangsung. seru cuy...

ada sesuatu yang bikin gue gak suka akhir2 ini, tapi itu gak mungkin gue cerita disini. walau gue tahu, ini merupakan tempat curhat gue yang de best tapi gak selalu bisa diungkap semuanya. dan gue tehu tempat ini adalah tempat berbagi yang sempurna gak seperti temen2 gue. haha. yang hanya berbagi saat agak butuh tapi gak semua begitu kok. haha. satu lagi gue lagi gak pengen terlibat masalah kecuali terseret. takut gue salah ikut campur urusan orang lain. kecuali orang itu yang melibatkan gue. haha. hari ini gue lagi cari info tentang sekolah kedinasan. moga aja ada yang buat gue tertarik. ahay.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!