cholin 18+


Setelah lama gak ngeblog gue jadi rindu juga sama blog gue yang gak penting ini. Hmm…sebelumnya  gue hanya pengen ngucapin selamat Milad buat diri gue alias ulang tahun yang ke 18 tahun.  Walaupun gue gak update pada hari H yaitu 1 maret, tapi ini lumayan menyenangkan hati gue, numpahin semua kegembiraan dan kesedihan di hari berkurangnya umur gue, dan kesempatan untuk berbuat baik udah disia2kan selama satu tahun ini karena gue tahu ini bukanlah tahun yang sempurna. 
Banyak hal yang harus dijadikan pelajaran pada tahun kemaren. Dan banyak hal yang gue dapat saat umur gue yang angkanya bertambah besar. Gue bersyukur dengan apa yang telah gue dapatkan di tahun kemaren dan berusaha jadi yang lebih baik di masa akan datang. 18 tahun bukanlah angka yang biasa, di tahun ini mungkin gue udah bisa ngurus KTP dan dianggap dan resmi jadi warga Negara Indonesia yang baik. Haha. 18 tahun juga dimana kematangan dan kedewasaan seseorang mulai diakui. Ini gak perlu ditanya lagi, buktinya aja saat 18+ orang udah bebas buat lakuin apa saja yang dia mau. Gue? Juga udah 18, tapi gue tahu apa yang harus gue lakuin. Karena dewasa yang sebenarnya adalah bisa membedakan yang baik dan buruk dan memilih yang terbaik. Bukan berrati dengan umur 18+ gue bisa lakuin apa aja. Karena gue tahu beberapa peraturan dengan angka 18+. Misalnya di internet, kita udah bisa ngebuka dan sudah berhak buat liat2 situs2 yang begituan, ato yang lebih jelasnya porn! Heh? Gue dulu emang berpikir begitu, ternyata itu adalah doktrin yang salah yang udah merasuki pikiran bodoh masa bocah ingusan. Hehe.
Permasalahan yang lebih kompleks akan menghampiri gue pada tahun ini, gue tahu itu! Di tahun kemaren aja gue sudah terjebak masalah yang gak bisa gue selesaiin. Intinya gue gagal. Tapi dari kegagalan itu gue malah dapat keberuntungan.  Gue gak perlu nyebutin apa yang buat gue beruntung karna gue tahu orang juga menyangka begitu, gue mendapatkan ini semua hanya karena keberuntungan bukan usaha yang sebenarnya.
 imunitas tubuh gue akhir2 ini semakin memburuk, salah satu hal yang gue takutin saat ngadapin ujian adalah hal ini. Tapi, mungkin ini hal biasa gue alami setiap umur gue bertambah yaitu di datangin tamu tahunan “sakit”. Gue maih ingat tahun kemaren saat  1 maret gue dilanda campak yang merayapi tubuh gue., tapi. Alhamdulillah sekarang hanya demam biasa.
Gue mau sedikit  cerita kejadian akhir2 ini. Banyak hal, tapi mungkin hanya garis besarnya aja, keadaan sekolah yang semakin membosankan, yang bikin gue makin malas buat sekolah dan pengen cepet lulus. BGJ!! Istilah baru yang muncul di local, yang diawali dengan curcolan saat belajar  sejarah sama buk Nur. Lalu, ambil nilai extreme gue sama ibuk esi saat olahraga. Gue maksain buat orga walau dalam keadaan sakit dan nyatanya, gue kembali bugar saat ini. Makasih ibuk Model kapuyuik! Haha. Cuman itu aja gue rasa, oya, satu lagi gue berhasil mecahin rekor gue sendiri dengan gak tidur semalaman bersama si epan dan ari. Mereka nginep di rumah gue tadi malam. Hal bodoh yang termasuk hebat gue lakuin. Sebelumnya mungkin gak separah ini, paling gue juga sempat tidur sekurang2nya setengah jam, tapi tadi malam itu gak. Amazing!
Harapan gue diumur 18 ini adalah:
1.      Lebih inget pada Allah walaupun tadi pagi gue lupa shalat subuh! Temen2 gue juga pada gak
2.      Berbakti pada ortu dan membahagiakan mereka dan jangan sampai menyakiti hati mereka
3.      Semakin deket ama keluarga, saudara2 gue tercinta, sahabat2 gue tersayang, dan temen2 dan semua yang terlibat dengan gue
4.      Target utama lulus UN tapi berusaha mendapatkan nilai yang memuaskan
5.      Lulus jalur undangan SNMPTN, karena gue udah dapet kesempatan dan gak boleh nyia2innya. Dan gue tahu dengan kemampuan gue yang pas2an kalo ngikuti ujian tulis SNMPTN, keberuntungan yang gue dapet mesti disyukuri.
6.      Menjadi orang yang lebih dewasa dan lebih baik dari sebelumnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!