when they all talk about me

ini posting pertama gua sejak tahun 2011. gua pikir tahun ini sangat menyenangkan. hari ini mungkin temen2 pada tanding bola, gua diajak main tapi gua males main. gak au ah kenapa.

hari pertama sekolah mungkin hal yang menyenangkan tapi mungkin juga tidak . gua pikir semua akan baik. hmm...ntahlah, gua gak tau mengexpersikan nya dengan seharusnya. gua dapet peringkat 4 di kelas unggulan. really? gua nanya dalem hati gua ndiri. gak banget setelah dapet rangking 4 juga sebelumnya. gua yang punya kemampuan yang nurut gua pantesnya jadi 10 besar aja malah dapet peringkat 4. gua sebenarnya bersyukur tapi...disisi lain gua berat buat nerimanya coz rasanya gak sesuai dengan kemampuan gua. apa gua mesti pede buat nerimanya. entahlah.

gua gak nyangka akan begini. hal itu mungkin gak gua aja yang mempertanyakannya. temen2 deket gua mungkin juga begitu. emang, gua gak tau langsung dari mereka. tapi udah bisa sadar dari kelakuan mereka sebelum nerima raport. ini kali keduanya gua liat expresi mereka begitu. saat nerima raport saat semester 2 kelas XI juga begitu, tapi gua hanya menganggap kalo guru lagi sayang ke gua dan bikin gua rangking 4 sama dengan andrika dan ngalahin ruchy yang nurut gua gak bisa dikalahkan. hmm...sekarang juga begitu. gua ngalahin andrika yang turun padahal kata guru ini adalah hasil asli ato nilai asli. gua hanya gak enak ama temen2 yang sepertinya berpresepsi kalo gua gak pantes dapet itu semua.

mungkin ini bisa dibilang suuzon, coz gak ada yang bilang langsung ke gua. tapi, dari sikap mereka saat pembagian raport itu jelas walaupun ada sebagian temen2 lain fear2 aja soal itu. tapi, yang gak enak nya. hal itu gua diliat terhadap temen2 yang deket dengan gua. gua masih ingat saat mereka prediksi rangking. dan saat gua disebutin namanya , rasanya seperti terpaksa apalagi kalo gua sampe nyapai yang ini gak mungkin banget. gua emang gak pernah buat ngungkit2 ini, bahkan sangat malas buat cerita dan bahas ini. tapi, rasanya gua gak bisa bicara sama siapapun, karena mereka akan beranggapan lain. gua bisa nulis disini karena kalo pun ada yang baca itu terserah mereka. itu penilaian mereka ke gua bukan gua kepada mereka.

selain itu, sebelumnya gua gak pernah berpikir tentang hasil raport. terserah gua mau dapet apa. tapi, itulah hasilnya sangat memuaskan. gua masih ingat saat bilang kalo gua ntar bisa mempertahani ini kalian mau apa? traktir? haha...mereka malah bilang "gak mungkin, lebih banyak yang hebat". YAK! saat itu gua nerima tapi rasanya sakit banget deh. mungkin sekarang mereka udah lupa dengan itu. cuman gua yang ingat dan itu bagus. gua gak akan bilang ini kepada mereka tapi kalo mereka tau juga gak pa2, itulah resiko berpendapat. haha...

estiap orang bebas menilai. setiap orang bebas berpendapat tetap bersikap baik , itulah inti dari kehidupan bagi gua. walaupun gua gak bisa memahami setiap orang yang gua kenal tapi gua udah usaha untuk itu. setiap orang pantes mendapatkan apa yang seharusnya dia dapet walaupun itu keberuntunga. saya hanya tak suka dengan kemunafikan. itu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!