turut berduka cita

innalillahi wainnailaihi rajiun. telah berpulang kerahmatullah bapak dari teman saya afrima fajri.
mungkin, gua gak cerita banyak ntuk hal ini gua hanya bisa ngucapin duka cita dan permintaan maaf buat sahabat gua yang satu ini. gua gak bisa ikut ngelayat ayahandanya karena gua gak bisa ijin skul. lagian teman gua kesana gak ada. si firli blom pulang skul juga. insyaallah, ntar malam gua kesana buat takziah. semoga amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT. dan buat kamu Fajri! yang tabah ya...
gua tau kamu bisa kuat, dan jadi kakak yang baik buat adik2 kamu semua yang ditinggalkan.


postingan kali ini spesial buat AFRIMA FAJRI. my bestfriend. semoga bisa tabah. lain kali mungkin gua harus cerita tentang sahabat2 esde gua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!