she said I should be able to do it

gua udah dua jam di sini. ngeblog nyobain ngetwit dan pesbuk an.
membosankan banget. gak ada siapa2. palingan gua lagi chatting ama sepupu gua Wahyu puji astuti. dia lagi nerangin universitas yang bagus buat gua. dia pikir gua bisa capainya. dia ngoceh soal universitas semuanya. maklum kalo anak kuliahan emang suka bilang ini itu. hmm...gua juga iri ama dia. dia bisa dapet universitas yang dia inginkan. kalo gue ? ntar masuk apa gak tau. gua kira gua gak kan dapet yang gua idam2kan. ITB? UGM? UI? UNDIP? UNPAD? dan IPB? apa gua sanggup untuk itu. gua tau sepupu gua udah berhasil masuk kesana. lantas guanya gimana ? kalo gak dapet malu2in tapi beratnya minta ampuyn. tapi kenapa mereka bisa yak...hebat. itulah jawabanya...moga aja gua bisa ngadapin semuanya. oke semangat fadhly!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!