reshuffle !

oke, hari ini gue bolos pelajaran sore kimia. gue bolos ama si harry. rencana awalnya gue gak akan blajar sore. tapi berhubung udah ketemu ama ibu nurlaima jadinya kami gak jadi.

rasanya akhir2 gue makin malas buat belajar. malas sangat. gue rasa gak ada pelajaran yang gue dapet selama belajar. kerjaan gue di lokal cuman ngobrol, tidur2an , ngoceh ama temen2. gue sadar kalo ujian makin deket tapi rasa malas malah makin merayap di otak gue.

nyampe di rumah pun gue cuman ngabisin waktu buat online dan sms an. hmm...kalo gue pikir gue adalah orang yang sangat merugi. temen2 gue udah pada maju 10 langkah gue malah mundur 3 petak. kayaknya gue mesti mereshufle hidup gue. gue tahu akan apa yang terjadi kalo gue suka begini tapi di sisi lain gue gak bisa membendung rasa malas ini.

disisi lain, ada beberapa informasi yang bikin gue lega buat ngadapin masa depan. dengan adanya PMDK dan siswa undangan untuk mahasiswa. rasanya gue bisa sedikit lega dengan itu semua. gue mungkin bisa berpeluang dapet jalani itu seperti yang dikatain si adol. tapi walaupun begitu ada beberapa hal yang gak gue suka , yaitu mungkin saja gue bisa lega tapi temen2 gue yang lain gimana. seharusnya si adol harus biasa2 aja di hadapan mereka. gue tau. kalo andai aja gue gak berpeluang mungkin gue udah sakit hati denger kata2nya. sepertinya dia aja yang akan keterima disana. dan yang lain seperti tak di sanggup...tapi apalah, tipe orang emang berbeda2. mungkin ada saaatnya gue bisa lebihy mengerti orang lain lebih dari yang gue tahu sekarang. semoga hidup gue bisa lebih baik, masa depan adalah segalanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!