telat..telat!

oke, udah beberapa hari ini gue gak mosting. emang banyak kejadian yang terlewatkan. banyak sekali. haha
gue dapet pelajaran dari temen gue fajri soal arti berbakti kepada orang tua. emang dia baru aja ditinggal ama bokapnya tapi, yang buat gue naggga yaitu. dia mampu memberikan kado terindah buat bokapnya. bayangin aja, dia jadi imam waktu nyalatin ortunya. gue bangga sekali sama dia. hmm...sangat bangat. kadang terlintas dalam benak gue tentang sesuatu. tapi gue malas buat mikirinnya. malah gue gak mau!

selanjutnya , setelah pulang takziah. gue tidur , seperti biasa gue ditemenin ama si firli buat tidur di rumah sebelah, tempat biasa gue, firli dan fajri gumpul. mungkin lebih cocok di bilang basscamp!


paginya, gue dapet musibah buat ngedorong dari ujung batung kekampung baru, kira2 sekitar 2km an deh. aduh, bribet, pagi2 gue udah dibasahi keringat. ini pengalaman kedua setelah ban motor gue bocor. dulu juga pernah , gue ngedorong jam 12 malam , ato tengah malam dari punggung ladiang sampe pulang. pengalaman yang indah sama si firli. haha. untung nya pagi itu gue ditolongin ama tukang ojek yang dulu sering ngater gue ke sekolah.

nyampe di sekolah, eh gerbang udah tutup. gue liat si ilham ali udah kabur dari gerbang. gue tahu kalo dia emang sering telat skul. hmm...ini kali pertama gue telat ke sekolah, moga2 aj gue gak diusir. nyampe di gerbang, gue ketemu ama bang budi(kalo si epan yang manggil). dia satpam di sekolah kami, gue gak terlalu deket ama dia jadinya gue gak bisa buat apa2. gue memohon sama si bang zal kalo gue sih manggilnya gitu. tapi dianya malah bilang gak bisa coz ini udah aturan sekolah. huff...gue pusing! masa perjuangan gue ke sekul gak dihargaiin padahal udah jelas2 kaiiak odong begini gara2 keringet. lalu, dianya bilang ke pak nefo kalo gua bisa masuk ato gak. ya, akhirnya di ijinin tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku yaitu nama gue di catet! ampun deh, padahal pertama kali telat. yelah, tapi nasib gue beruntung karena kedatangan pak jab yang nyuruh gue masuk tanpa hukuman dan langsung lapor ke piket. haha
maksih pak jab, walaupun gue sering ngeledek dia dibelakang nya tapi dia malah nolong gue. and gue selamat untuk hari itu.

itu aja buat hari selasa yang penting bagi gue. walau posting telat, tapi ini penting! haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!