okay, about me and the desire

hari yang biasa gua lalui masih aja membosankan. pulang skul gua ke posko trus ketemu anak cendikia yang lagi ngater undangan soal ROHIS dan ngambil undangan IPA CUP. jujur, tiap kali gua liat anak2 cendikia rasa iri gua muncul, ntah kenapa gua gak tau. waktu OSP juga begitu, para tentor ato dosen selalu menomor satukan mereka dan sekolah unggulan. kami yang sekolahnya baru berkembang hanya diacuhi begitu aja.

pulang dari sekolah gua langsung tempat m,asyok, dan makan coz gua tau kalo di rumah gak da makanan coz elok (ibundaku) blom pulang dari jakarta. membosankan. lalu gua pulang nyampe di rumah gua nyuci piring dan sekarang online sampai sekarang.

gua keingat sama kata kata sepupu gua kemaren. soal universitas. hal yang gak gua pikirin belakangan ini, sekarang kembali menghantui gua. apalgi setelah si adola daftarin gua buat ikut ujian ITB ato apalah namanya. gua juga gak tau. jadinya gua kembali merestart hidup gua dan keinginan gua. mungkin keinginan terbesar gua saat ini adalah:
1. lulus UN (walaupun sedikit lega dengan keputusan rapat yang disampaikan wali kelas gua siap rapat sekolah kalo UN gak bergantung pada ujian itu aja tapi juga nilai raport)
2. lulus SNMPTN ( gua sangat berharap. walaupun ortu gua nyuruh usahain buat dapet PMDK tapi gua juga pengen dapet dengan ujian masuk, walaupun peluangnya kecil.)
3. masuk universitas dan jurusan terbaik.
4. sukses dalam acara IPA CUP (walaupun gua gak berperan penting)
5. dapat pacar baru (gua udah bisa lupain Viedly, mungkinakan beralih ke Hinata-chan)
6. orang temapat curhat (bukan cuma blog yang gua butuh buat cerita tapi juga orang yang bisa bertukar pikiran, sampai saat ini blom ada yang bisa. teman yang dulu bisa denger sekarang udah gak acuh)
7. sepatu baru (walaupun bukan kebutuhan mendesak)

mungkin semua itu bisa gua capai. amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!