masih seperti biasa.


            Hari ini gua mulai lagi dengan sifat bodoh gua yang mulai kambuh. Rasanya lebih bodoh. Gua ngerasa suntuk minta ampun. Walaupun paginya gua mungkin bisa dibilang lumayan semangat. Tapi itu semua gak bertahan lama. Saat belajar bahasa indonesia gua masih merasa biasa, seperti biasa gua selalu ingin maju kedepan walaupun malu maluin. Tapi untuk hari ini gak terjadi hal terlalu mengejutkan baik itu yang memalukan ato yang menyenangkan.
            Gua duduk di kursi gua yang biasa. Tempat yang selalu ada si epan dan si mimi di samping gua. Hmm...oy, gua lupa tapi untuk hari ini gak begitu, disamping gua mimi, dan adola. Si pan maju kedepan. Haha..gua masi ngerasa biasa. Gak ada yang spesial. Gak da yang patut diceritain. Cuman gua hanya heran , kenapa adol mau gabung, setelah lama gak gabung. Padahal gua sangat akrab dulu ama si adol , tapi sekarang malah kebalikan. Gua ato bisa dibilang kami udah jarang buat sama2 ama adola. Mungkin sifatnya yang agak berbeda dan berlebihan, apalagi soal urusan sekolah. gua kurang suka orang yang terlalu berlebihan dalam suatu urusan , kecuali kalo emang ia cuman buat seru2an..
            Saat belajar bahasa indonesia,  soni dan epan saling ejek2an. Dan gua juga ikut disana. Gua disuruh ama si epan buat ganti kelamin aja.haha...lucu sih, tapi agak gak enak didengar aja, apalgi ditambah dengan si andrik yang ngomporin gua biar marah ama si epan. Gua kadang berpikir, itu ide yang bagus. Tapi mungkin juga gak...haha. saat itu rasa suntuk gua muncul. Ntah kenapa? gua juga gak tau.
            Semua orang asyik dengan kegiatanya. Semua orang lagi ngerjain tugas kimia yaitu ngisi LKS kimia yang akan dikumpul senin besok setelah usai ujian. Oy, gua inget, kalo senin besok harry ada pesta tagak kudo2. dia udah bilang itu sejak lama. Gua liat iundangan yang terletak didepan meja soni. Gua makin ingat saat soni yang nyuruh gua buat bawa vario hari senini itu. dia mau pergfi sama2 gua kesana, coz dia gak bawa motor karena motornya dibawa ama gaeknya yang juga ke tempat harry. Lalu gua bilang kalo gua baewa beat gimana? . dia diam, kayaknya gak suka..haha..gua udah tau kalo dia gak suka digituin. Lalu, dia bilang pokoknya kamu harus bawa motor vario. Haha...gua mau bilang apa lagi ya gua jawab ya aja. Untuk hari ini aja dia slalu ngedesak gua buat lakuin keinginannya. Gua tau dia suka begitu jadi udah ngerasa wajar. Haha...
            Suasana kelas masih sama, gua mulai mutar mp3 dari hape gua yang gua bawa ke sekolah. gua nikmati lagu ama si titi yang saat itu lagi sibuk bikin LKS kimia. Gua tahu kalo dia suka banget ama camprock, makanya gua putar lagu2nya camprock, dari demi lavato sampe joe jonas. Haha....dia ikut nyanyi , dan si epan pun juga datang. Dia mulai bernyanyi juga. Hmm...di ujung pojok gua liat harry juga mau kesini. Ntahlah...gua ama harry masih sama. Masih agak canggung. Gua udah jarang buat cerita dan ngobrol sama dia walaupun kadang gua pengen. Dia pun ketempat si epan bukan gua. Dia ngobrol asyik dengan si epan. Dia bahas tentang bimbel lagi. Yang juga disambung ama si andrik dan epan. Hmm...ini adalah bahasan paling gua benci selama ada si sekolah. gua tau kenapa gua benci dengan bahasan ini, karena gua gak akan terlibat disana, coz gua bukan anak bimbel. Oleh kerana itu kesuntukan gua tambah lagi. Oy, gua lupa, gua pun keluar dari kelas agar terhindar dari obrolan mereka. sebenarnya bukan  itu , gua pengen nemuin ibuk el buat bilang kalo LKS gua ilang, dan gua pengen beli baru , sekaligus gua disuruh rian buat nanyain soal surat keputusan rapat ama ibuk incim, apa itu benar or gak. Jadi gua sekalian aja kesana.
            Oke, semua lancar. Gua liat si ruchy lagi asyik2 ngobrol ama ibuk L. wajar, dia selalu ada disana coz anak yang sangat cinta akan kimia. Gua nemui ibuk L dan bilang itu, oy, gua juga dikasi selamat ama ibuk L coz gua udah juara 2 kemaren untuk lomba bikin poster se kota. Hmm..selain itu guru2 lain juga ikut ngasih selamat walaupun gua gak kenal dekat tapi senang juga kalo kita dapet penghargaan dengan ucapan selamat. Walaupun gua gak dapet ucapan selamat ama rang2 yang dekat dengan gua tapi ini sedikit terobati.
            Setelah itu gua balik ke lokal. Trus si epan ngajak gua buat ke posko. Trus gua bilang oke. Tapi gua pengen beli batagor trus kata si epan sekalian aja. Haha...oke nyampe di posko . gak ada yang menarik. Lalu, gua ketemu ama dedek. Dedek ngajak gua keluar bentar untuk bicara. Oh..gua udah paham apa yang akan dia bahas. Oke...lanjut . Gua ketempat rian buat lapor soal surat itu. Si epan udah balik ke lokal, coz gua gak liat dia lagi. Gua ngetik2 di posko. Gak ada kerjaan. Lalu, si dedek datang lagi, dia minta bantuin ngerjain kimia. Waduh...gua minta ampun soal kimia. Dia pun ngerti kalo gua gak pinter kimia. Dia minta temenin ke tempat adol. Hmm. Gua temenin. Dan sampai disana gua liat kalo si epan lagi persentasi. Gua baru inget kalo itu persentase kelompok gua, yang terdiri dari si mumut, harry , epan dan gua. Gua manggil si adol dan nyuruh keluar buat nemui si dedek. Lalu, gua minta ijin masuk ama sidedek coz sebelumnya gua janji buat ngater balik ke posko. Haha..gua masuk, persentase selesai. Hmm...gua duduk di depan awalnya. Di samping gua suchy. Dia gak bisa baca tulisan andrik dan nanya ke gua. Tapi gua juga gak bisa baca. Abiz tulisannya terlalu bagus untuk dibaca. Epan kembali duduk. Gua liat harry baru masuk. Langsung ngomong ama hadi yang juga dismaping gua. Harry ngajak main bola. Trus manggil axel dan ikhwan lalu si epan juga ditawarin buat main bola. Gua nanya dalam hati.. gua? Gua gak diajak? . hmm...gua pikir mungkin karena gak bisa main bola , jadi paham..haha
            Oke, masih suntuk dengan hal yang gak penting. Harry ama si epan masih ngobrol enak. Jujur gua pengen gabung. Gua ngerasa kalo saat harry dan epan ngobrol gua ngerasa gak dianggap. Gua ngerasa jadi orang bodoh. Gua kembali tempat titi dan muter mp3. masih sama gak ada apa pa. Gua nikmati itu semua. Walaupun masih risih. Gua pun keluar sambil muter2 gak da tujuan sendiri. Saat perasaan gua gak enak emang gua menjadi idiot. Trus gua balik lagi. Gua muter laggu jangan lupakan dari nidji. Gua keingat sesuatu kalo muter lagu ini. Gua bisa nangis malah..haha ...lebay.
            Orang2 pada ribut coz gak bisa nerima nomer ujian kalo gak lunasin uang komputer sampe januari. Gua juga gitu mungkin. Tapi masih ngersa santai. Temen2 udah ke BK tanpa ngajak gua. gua pun nyusul. gua juga belum bayar . coz jatah gratisan SPP gua hanya ampe 6 bulan kata ibuk hasnida selaku kepala sekolah yang janji buat anak2 OSP. Gua bayar dan selesai. gua liat epan , harry ama si andrik lagi ngobrol di depan ruang majelis guru.gua pergi kesana, tapi sayang nya gak da yang nyadar gua dateng, gua ngak dianggap . Gua balik sendiri ke lokal. Sendiri duduk. Baterai hape gua abiz , gak bisa denger mp3 lagi. temen2 udah pada balik. Gua dengar lagi suara harry yang kembali ngajak temen2 buat main bola. Dia manggil cowok2 yang ada di lokal, dari ikhwan , hadi, axel , epan dan randi yang terakhir. Lagi gua nanya dalam hati lagi. gua? gua gak ditawarin? Oh...padahal semua yang ada di dalam lokal ditwarin. Oke, gua dapet kesimpulan. Gua emang gak ditawaran. Bodoh.
            Pembagian nomer ujian oleh ibunda gua suarni. Dan selesai . boleh pulang. Lalu rian nyuruh gua agar ke posko dan manggil ruchy juga adol. Gua lupa nyampeinnya . gua minta ijin gak dateng. Tapi akhirnya gua dateng dengan suntuk. Gua pengen pulang. Malas lama2 di sekolah. lalu, orang2 udah gumpul. Gua liat ruchy belum ada. Gua manggil dia coz gua punya tanggung jawab. Gua balik ama ruchy. Rapat dimulai , mereka bahas soal keuangan. Gua gak terlalu tertarik dan cuman duduk di pojok. lalu gua baca sesuatu cerita melalui web seluler. Oh begitu. Gua baru paham. Lalu, gua ke meja komputer dan duduk sebentar.. gua ke tempat epan buat minjam flashnya tapi gua bawa ama tas2nya. Dia nanya buat apa tasnya. Dia ngerasa gak enak, dan curiga.. padahal gua cuman pengen mindahin lagu. Dia keliatan marah. Gua tahu. Gua balik pulang. Dan nyampe, makan, dengerin lagu dan nulis ini. Selesai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!