i remember you , my firts love

            gua gak tahu mesti ngapain lagi, gua akhirnya mutusin nulis ini semua. gua bosan mendam semua . gua gak bisa nahan lagi tak ada yang bisa buat berbagi. cuma dengan nulislah gua bisa tenang...semoga... !

     gua sekarang ngerasa semakin kesepian. mereka semua ningggalin gua karena sifat gua yang bodoh. jujur, saat kita ditinggalin ama orang yang kita, rasanya sakit banget. gua baru ngerasain itu! gua tahu, dulu gua udah nyia2in orang yng sangat sayang ama gua. orang yang sangat baik ama gua, orang yang gak kan gua temui lagi! gua akui gua nyesel telah memilih pilihan yang salah buat ninggalin dia. gua pengen ngerasa hidup gua yang baru dengan nyri suasana yang baru, tapi nyatanya gua malah makin menderita saat gua ninggalin dia.
     saat semua mulai berubah , gua makin sadar hal itu adalah suatu kesalahan yang besar! dia adalah orang yang pertama yang bisa mengerti gua apa adanya , gua ngerasa nyaman saat berada disampingnya walau gua akui saat gua harus nemuinya adalah hal yang amat berat. dia sangat sulit dilupakan karena sifatnya ke gua. satu tahun yang lalu, 2 desember 2009 , andai gua bisa mempertahankan hubungan itu, mungkin gua akan bahagia dan gua masih bisa jalan sampai satu tahun ini. gua gak bisa gantiin dia, walau gua udah berusaha buat itu. gua udah usaha buat ngelupain semuanya, sifatnya, senyumnya, tawanya, dan ocehannya, tapi hal itu malah bikin makin inget dia dan makin kangen sama dia. malah hal yang dulu yang gua benci darinya sekarang malah gua sangat rindu itu, gua rindu kelebayannya ang bikin gua risih dan merasa keganggu. gua rindu semua itu...
      gua berat untuk mengakui ini, gua masih sayang sama dia. gua udah nyoba buka hati untuk yang lain, tapi tetap aja dia yang nomer satu. dia jadi perbandingan buat nyari gantinya. gua tahu kalo dia masih sayang ke gua dan gua juga begitu. tapi apa daya, gua tahu udah gak kan bisa mengulang semuanya, dia gak kan balik ke gua. karena kita udah dihalangi oleh tembok yang gak kan bisa gua tembus! gua tahu, dia punya lasan kenapa gak bisa balik ke gua, dan gua tahu semuanya. gua tahu semua apa yang terjadi padanya...gua sangat paham kondisinya saat ini. han ya gua yang bodoh!
        hari ini, gua nyuruh teman gua chintya but nelpon dia. biar gua bisa denger suaranya. gua udah gak tahan, gua gak bisa bendung dan nyimpan perasaan ini. mungkin keadaan lah yang bikin gua jadi makin gua begini. gua butuh dia, gua butuh dia, dan gua sangat butuh dia. sebenarnya gua pengen dengar kabar darinya, gua pengen dengar dari suaranya langsung. udah beberapa bulan ini gua dan dia gak pernah berkomunikasi lagi karena sesuatu hal. gua senang saat dia nanyain kabar gua, gua senang saat dia bilang dia baik2 aja. dann gua senang dengar kalau dia masih sayang ke gua, dia masih nyimpan perasaan itu!  gua sangat kangen kamu...hanya satu kata buat kita "viedly". akhirnya...kelebayan gua terungkap!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!