love harry potter

     gue makin tergila gila ama si harry potter. apalagi saat ini lagi panas panas semua orang cerita harry potter . napa gak ? harry potter kan baru aja rilis dan diputer di seluruh bioskop di dunia. hmm...HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW , sumpah gue pengen banget nonton...tapi sayang seribu sayang hidup gue gak seberuntung orang orang yang udah bisa nonton harpot saat pertama kali diputer. busyet...andai di sini ada bioskop gue rela buat nunggu sampe berjam2 buat dapat tiket nonton atau antrean panjang gue rela! andai disini adalah kota besar, pasti gue gak ketinggalan jaman. tapi, mau diapakan lagi , gue harus nyukuri apa yang ada.
      oke, walaupun gue gak bisa nonton tapi gue udah tau kok sinopsis nya and lagian gue udah baca novelnya walaupun cuma sedikit. hmm...kemaren gue baru aja ngulang nonton film nya harpot yang goblet of fire and half blood prince. gue ditawarin nonton ama si irhas. coz dia koleksi kaset katanya. hahaha... senangnya gue bisa ngulang2 hal itu! saat nonton yang ke 6 gue jadi sangat terobsesi sama si lord voldemort, tapi entah mengapa begitu? gue gak tau tuh....tapi kalaupun begitu itu bukan pertanyaan yang patut dipertanyakan.
      untuk itu gue akan sabar menunggu dan terus bersabar sampai gue bisa nonton si harry potter...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!