Si Cholin mo ikut....!!! ( spoof) “biasalah orang yang mudah ikutan nimbrung” part 2

Pelajaran English pun dimulai , eizzts....dah ah, gag perlu diceritain panjang lebar langsung aja ke pokok permasalahannya ....Mrs Imut imut pun minta murid murid buat ngumpulin tugas spoof , dia manggil satu satu ke depan sambil memberikan komentar dari tugas teman teman gw semua.

Waktu gw pun tiba, gw dengan pede ngumpulin tugas yang gw kaja kajaan membuatnya pagi pagi dengan bantuan teman teman ( sabana e ciek urang ny). Lalu gw dengan muka manis dan bangga ngumpulin tugas gw , coz gw yakin tugas ini benar!!! Lalu...dengan tidak terduga duga dengan tidak menyangka nyangka , mrs imut imut bilang begini
“ rahmad, ulang lagi buat spoofnya”.

Gw sontak terkejut padahal rasanya apa yang gw buat benar kog....dan gag mungkin salah, kalaupun itu salah palingan cuman sangat sedikit. Gw yang ngerasa penasaran pun bertanya

Gw: “ baa diulang buk? Mank po ny nan salah buk?”
Mrs imut-imut: “pokok e ulang sado e liak rahmad , sebab iko ndak rahamd nan mabuek doh kan ??”



Mendengar perkataan mrs tadi hati gw terasa teriris miris, meledak ledak, kacau balau, dan hancur lebur berkeping keping sebagai mana nyanyi nya olga syahputra hantu. Meybe buat orang lain tu bukan lah suatu perkataan yang biasa tapi buat gw...?? itu adalah kalimat yang paling menusuk jantung dan menyakitkan...seperti dipukulin crish john dan di tusuk tusuk jarum, cikik cikik cikik cikik....(bayangin iklan milanta). Yelah begitulah, meybe rasa ini harus ku pendam dulu .....rasanya gw pengen berpuisi d depan mrs tu, dengan diiringan alunan musik piano yang manyayat hati,,, tapi.....mo gimana lagi, sekarang gw gag lagi s klas teather pi class english....menyedihkan..!!! jadinya , dalam benak gw banyak timbul pertanyaan , seperti ibuk emma yang tiap pagi dan tiap belajar ma kami bertanya “ any question?”



si Cholin lagi suntuk berat...menyebalkan!!


Yelah yelah....lanjut, pertanyaan yang muncul dalam benak gw saat tu adalah apa buk ga percaya sedikit pun ma kemampuan gw...?? padahal saat tu gw akui mank minta bantuan ma si kira pi tu kan gag semuanya , jadinya gw punya kesimpulan ma kata kata ibuk tadi bahwa gw gag kan mungkin bisa buat tugas english dengan benar... pokoknya ini adalah saat saat paling MENYEBALKAN....sampe sampe saat itu hati gw sakiiiiiiit banget dan gw ngerasa malu , rendah diri dan yang paling gw benci tu adalah tak ada nya sedikitpun kepercayaan ibuk tu...

Tak sadar , air mata gw agak mo merembes keluar padahal gw dah nahan coz malu ma teman2.... tapi itu gag bisa gw tahan lagi, saat tu mank menyebalkan seharian gw terdiam tanpa da suara, , , karena masalah tadi gw gag mau gabung man teman2 lain yang lagi asyik dengan dunianya,,,, pi lw pun begitu s enjimon mungkin tw perasaan gw, lalu dia ngibur gw biar gag terlalu mikirinnya, pi apa daya tangan tak sampai, hati gw terlanjur sakit dan ini MENYEBALKAN!!!







Mrs imut2 kabur dari lokal setelah membagikan diary


si Enjimon berusaha ngibur s cholin dengan narsits


si kira and s mello massi sempat juga buat narsist2an


Wkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

Ondeh mandas...gw lupa terbawa suasana ne mpe lupa cerita yang lewat....
Wadaw amnesia lagi....
Intinya latar belakang gw nulis yaitu saar mrs mulai nyuruh anak2 buat ikut lomba tu, tepatnya seusai kejadian tragis tadi...

Wwkkwkwkwkwkwk
Lebih tepatnya saat s mello narsits2an, saat istirahat, saat gw massi marah ma beliau, saat s enjimon ngobrol, saat a7xbooy , kira, n ejha mitha mojok d belakang dan saat yang lain sibuk dengan dirinya sendiri,,,,pokoknya saat tulah...

Sebenarnya gw mau ikut acara d radio tu....pi sangka gw yang pertama lomba tu nulis diary english....so, gw gag nawarin diri buat ikut, coz malles banget siap direndahin gag bisa english malah ikut english..gag bgt deh...
Oy, gw baru ingat satu hal saat mrs ngumumin yang pengen kut lomba, banyak yang nyaranin lw yang kut tu adalah s enjimon ....coz dia tu hebat bgt soal buat diary, apaagi konsep...(tw..??) ...
Sampai2 tiap kali dia punya masalh dia selalu buat tulisan2 kecil d hp nya...
Wwkwkwkwkkwkwk

Gokil deh...so, teman2 jadi langsung respect ma tu, tiap kali hal buruk menimpanya secara tidak langsung teman2 nyuruh dia buat konsep d hapenya,,,
Pi sayang seribu sayang , musibah selalu nimpanya...

Kronologi
Bahasa yang sering ada dalam tiap kejadian(setelah hapenya rusak)

Enjimon: “den buek d konsep hape den”
Teman2: “ma ado hape ang lai coz layar e ilang mah”
Wwkwkwkwkwkwkwk
Enjimon: “eh iyolo yeh”

Sebenarnya ini ga patut buat d ketawain coz kan musibah, pi gw seneng ja lw liat enjimon kaiiak gitu...

Wwkwkwkkwkwwkwkwkwkw

So, itulah cerita awal gw saat mulai senang nulis2 kaiiak gini....

Komentar

  1. bahayo foto foto e,,,mulai dari yang aneh sampai yang unik...
    bagus bagus....
    wakaka~
    nb. foto bg adol lumayan keren...
    hahay...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!