Si Cholin mo ikut....!!! ( spoof) “biasalah orang yang mudah ikutan nimbrung” part 1

Wkwkwkwkwkwkkw....
Sebelum gw mo cerita ada yang ngusul gag gw buat cerita pa...???
Ada ....??? hayooo....ada gag...?? hmmm,.,,,lho kog...!!(bingung)

Okay every body( pake logat dhypo hakim)
Kita mulai ja cerita si Cholin yang mo ikut!!! Huft...sebenarnya sebenarnya....sebenarnya...aku....(gaiia s mu2t wktu classdrama gw) sebenaranya pertama kalinya gw nulis kaiiak gini, lw nulis kaiiak yang lain seh gw sering,,, pi pengalamn pertama apalagi d blog....
Hehehhehehehehe

Pi lw pun begitu cerita ne d angkat dari kisah gw sehari hari ma teman teman dari cerita lucu, bodoh , idiot, menyedihkan, menyebalkan ,,, n sebagainya,,,,,( diangkat dari catatan binder gw)
Wkkwkwkwkwkkwkwk

Ok, sebelum gw nulis lebih lanjut gw mo jelasin tujuan dan latar belakang gw niat nulis kaiiak gini( coz penjelasan itu penting!! Camkan itu...)
Baiklah, tujuan gw nulis d blog ne seh...eh.....maksudnya cerita gaje ne adalah bertujuan untuk nyurahi segalanya dan berbagi....(lw pun gaiia model kaiiak gini d bilang gaiia nya cewek)

Hmm...
Lw lanjutin bisa panjang ne....okelah kalau begitu, okelah kalau begitu....okelah kalau beg..beg..begitu...
Wkwkwkwkkw

Kita lanjutkan ke...kenapa gw mpe niat nulis cerita ne(jadi grogi ne) sebenarnya gag mantap juga alasan gw nulis ne...tapi......
Itulah kenyataannya....gw mulai niat nulis semenjak teman teman lokal gw yang sepuluh orang ikut acara nulis diary d radio( perlu gw sebutin namanya...gag usah ya...)

Gw massi ingat saat itu...yang jelas hari itu hari kamis jam pertama adalah pelajaran yang gw paling takutin, lw udah belajar pelajaran yang satu ini hari rasa mo kiamat aja....langit terasa mo runtuh...and beban yang gw pikul makin berat ....aduwh....!!!!
Rasanya gw gag mau pergi ke skul ja....lw dah belajar ma pelajaran yang satu ini..mo tw pelajarannya....PELAJARANYA YAITU...(tengdeng den deng~~~)
........................................................

.....................................................YAITU................
..............................................................................(pake wajah deg degan...)
........................................yaitu.................

ENGLISH
(padahal gw anag SBI , malu2in deh...) ...pi yang jelas gw hadapi aja denga tenang setiap kali belajar pelajaran ne...seperti naruto mo ngadapin musuh musuhnya....mislnya melawan....?! melawan...?! (lho kog...???) ntahlah perasaan naruto gag pernah tenang deh...kaiiak shikamaru ja deh selalu santai...









my teacher english Mrs imut imut cuy...




Hmm..sampe mana tadi....???
Gw suka amnesia lw kelamaan begong apalagi ditambah dengan tulalit gw yang sekarang lagi ngerembes ke sel sel otak gw(bahasa tingkat tinggi)...
Hah...iya ...iya....gw ingat..!! saat itu sebelum pelajaran dimulai, gw nanya nanya ma teman teman semua “ada pr gag..???”
Hmmm..ya gw mulai ja dari Enjimon duluan coz dia selalu ingat akan tugas tugas yang dikassi ma guru guru di sekolah...ntah mengapa dia selalu ingat,,,,bagi gw seh...dia kaiiak mebebani hidupnya dengan tugas tugas yang d kasii guru tu...
Wadaw....

(Versi indonesia)
Gw : “bun...bun....(panggilan gw k dia) ada pr ga...???”
Enjimon : “ada ( dia mulai buka mulut) English....tentang spoof...trus......bla...bla...bla...bla...”(dia terlalu banyak jelasin ne...dengan ekspresi lebaynya)
Gw : “WHAT THE HELL....!!!(tumben bisa) gw blom buat pr spoof nya ne.....gmna ne bun...??”

Gw yang sangat ngangak akan english berusaha menyelamatin hidup gw....hidup gw terasa kalipasingan didalam lokal yang penuh keceriaan ini...(what..??) ...so, dengan gaiia mantiak( padahal gw paling benci mengakui ini dan dibilang kaiiak gitu) lari berkeliling
Meja dan kursi kursi yang bercahaya yang dapat nyelamatin hidup gw...sebelum mrs imut imut ( wali kelas gw alias buk pik) datang dengan senjata paling mematikan dalam hidup gw...yaitu pistol yang berbentuk kamus tebal walaupun kecil....apalagi dengan sifatnya yang sangat suka sensitif an...

Sebenarnya seh ada enjimon di dekat gw , tapi.......
Mo gimana lagi dia juga sama seh ma gw,.,,,,sama sama ngakak dalam english...
Wkwkwkwkwkwkkw

So, gw cari ja tempat untuk penentu hidup dan mati gw....dengan bermodalkan pena , kertas dan otak gw yang cerdas dan cemerlang ( PD gw kambuh) gw mulai mengerjakan tugas spoof dengan seksama ....dan...

Akhirnya gw bisa...(senangnya) gw bisa ngerjain tugas english dengan b.indonesia yang baik dan benar...
Wkwkwkwkwkwkwkkw

Lanjut, perjuangan gw blom berakhir tu...coz inikan tugas english ngapain gw buat dengan b.indonesia yang baik dan benar, dengan muka memelas gw mulai mendekati si Kira yang jago english, gw pun mulai mendekatinya.....gw pun mulai pasang muka manis dan senyum lebar dengan KMB “istilah gaul gw” di gigi...(eh gag da) dan mulai...

Gw : “pan. Tolong translate an spoof wak ciek”
Kira : “ yolah, ma wak tolongan,” dengan gaiia sok cool nya...

* * *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!