Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!


Hari ini gw punya janji ma teman2 buat nonton bareng dan makan2 di rumah gw...semua halnya dah gw siapin buat teman2 gw, sebenarnya seh yang nyediain bukan gw tapi is my mother...
Wkkwkwkwkw
Not mother pi elok gw...hmmm...ada yang beda??
yaiyalah...mana juga da orang yang manggil ibu nya dengan sebutan ELOK...cuman gw ja ndiri yang begitu...lumayan aneh seh bagi yang bru dengar...pi lw pun begitu gw bangga banget ma elok gw...lagian tu kan cuman gw yang punya..panggilan kesayangan yang gag da pada orang lain,,, so, itulah keistimewaannya ...gw sangat2 sayang ma elok gw coz gag da yang bisa nandingin apa2 yang ada padanya...
+jadi terharu neh+

teman2 gw yang ikut ke rumah gw


yang pastinya gw sbagai tuan rumah dong

si mello, selalu berpose saat difoto ne, mang narsits banget deh..

si enjimon , pencetus ide acara


si kira, biasanya yang slalu mengabadikan setiap moment


si L, penyumbang ntuk borobudur hari tu..


si a7xbooy and s andryx...

Ok , lanjut ...gw pun sampai di skul , orang hari ini udah dipastiin gag blajar coz nag klass 3 mo ngadapin UN, so,, sekarang lagi TO nya alias pra UN...
Kami yang adek kelas pada gag blajar deh...and ngebersihin kelas buat dipake ujian hari senen nya....dan gw sebagai adek kelas yang baik ya ...ikut juga bersihin lw pun agak berat ya mo gimana lagi...dengan gaiia yang mungkin agak sebel gw ngerjain semuanya dari bersih2 mpe yang lainnya ..lw pun cuman dikit yang gw kerjain pi bangga ja tuch , padahal yang lain dah berusaha keras mengerjakannya...

Hmm...kok ada yang aneh pada kalimat diatas ya...??? pa ya...?? koreksi ja bagi yang baca ya, gw penat neh buat ngedit lagi..ngertikan mksud kalimat gw diatas..yalah...
Matahari mulai beranjak dewasa maksud gw naik dan bayangan gw pun mulai naik juga ngikuti bentuk tubuh gw yang gag jelas kaiiak batang kayu kering,
Kelas gw yang dulu nya bersih sekarang ntah pa yang terjadi padanya, hmm..kaiiak nya makin bersih deh...yang tadi nya da sampah2 gaje sekarang dah berhamburan keluar...susunan meja yang selalu gw kenang sekarang berubah drastis dengan susunan yang terlalu vulgar alias jelas dan rapi...
Wkwkwkwkwk

Yalah...ne semua berkat kerja gw yang bagus yang selalu mengkoordinasi teman2 yang gag mau bekerja(jabatn gw dilokal pa ya??) kak gw ngatur??...sebenarnya gw mau ngasih pidato ntuk kebersihan dulu tapi mau apalgi coz guru yang ngajar gw waktu tu dah ngambil alih posisi gw...saat tu yang ada dilokal gw yaitu pak JABRIZAL, beliau lagi mantau tu siapa yang kerja or gag ja,,,,bisa bayangin ja seorang wakil kepala bidang kesiswaan lagi mantau...nurut loe pa yang kan terjadi...???dia mungkin kan nyuruh2 semua orang sambil melototin matanya kepada setiap murid...loe nyangka gitu??? Hmm...lw nyangka gitu loe salah besar....pak jab...??lw gw bilang seh gag gitu ke lokal kami malah dia cuman lirik sini lirik sana and negur biasa...pokoknya seru deh lw diurusi ma beliau..lw teman2 bilang dia agak gimanaaaaaa gitu...gw seh gag mau komentar akan beliau coz pak jab baik seh....coba deh lw dia galak dan gag bersahabat pasti dia dah gw tertawain dari dulu kaiiak pak zulkifli yang selalu terkenang sepanjang masa oleh gw sejak dia menjadi wakil kepala juga saat gw klass satu, habis si sulah panggilan gw buat si dia tu ngambil sandal kesayangan gw yang gag kan bsa digantiin,,,pi mo gimana lagi habis gw juga seh yang sok brani pake sendal kesekolah padahal nyali gw ciut banget kalo dah ngelangar peraturan, maklum gw anak paling gag da masalah dalam peraturan(sebenarnya gag tuch),,,,hmm...gw ingat pdahal tu kan bulan puasa jadi wajar2 ja buat ngelanggar,,,pi anggapn gw salah, malah nasib malang yang membayangi gw...coba deh hari biasa gag pernah tuch...ntung ja da teman yang mau minjamin gw sandal lw gag gw kaki ayam pulang ke rumah...oy, sendal teman gw yang namanya si meri tu gag gw kembaliin tu mpe hari ini...sebenarnya malu juga, pi mau gimana lagi, ganti sendal kesayangan gw kan lumayan...
Wkwkwkkwkwkwk,,,lw mau nuntut dia nuntut ja ma si sulah tu...
Wwkwkwkkwkwkw

Mengenang masa lalu mang menyenangkan...hmm..pi ngomong2 cerita gw dah ngelantur jauh ne....mpe mana tadi...??oy, mpe pak jab dia baik cuman tu kan intinya...
Okey lanjut, pokoknya semua pekerjaan selesai and gw ma teman2 mo pulang alias kerumah gw ...yang kut pada hari tu ada tujuh orang yaitu ssi mello, si enjimon, si kira, si ndryx, si L, si a7xbooy and gw...yang lain ntah kenapa gag kut, mungkin gag gw ajak or dia nya yang gag mo nawarin ikut pi biarlah,,,kan gw sekarang cuman bisa nyeritain nya ja lagi,,,simpan ja pertanyaan tu dulu,,,
Hmm...dengan ngitung jumlah motor yang tersedia ...1..2..3..4..n seterusnya kaiiaknya lengkap tu....pi si ndrik tu orang paling suka cemas akan kondisi kaiiak sekarang juga lagi cemas tuch apa karna gw mandang wajahnya yg suka cemasan bagi gw or mang asli cemas ntahlah , meybe!!!...ntah kenapa dia cemas...kaiiaknya gw tw tuch alasanya yaitu dia takut akan polisi coz motornya gag lengkap alias dia blom dapat SIM...ya mo gimana lagi gw dah tw akan soal tu,,,dengan gaiia sok pahlawan gw , gw nguatin dia biar yakin gag kan ketemu ma polisi(kejadian yg dilebaykan, yg aslinya gw gag ingat tu) ;pi yang pastinya gw naik motor ma dia dengan gw sebagai pengemudinya...coz gw lumayan tw dengan lokasi si polisi di pariaman...ya begitulah..lw yang lain urus ja sendiri hidupnya gimana dia akan sampai kerumah gw..kan rata2 mereka dah tw dimana rumah gw...
Oy, saat tu cewek lokal gw juga ngebet mo pergi kerumah gw apalagi chiyou n si bunda juga si teteh coz mereka blom prnah ke rumah gw padahal teman2 lain dah pernah soalnya yang lain pernah pergi saat gw sakit ca2r air....
Pi mo gimana lagi, gag seru kan ngajak cewek padahal sekarang jadwalnya cowok,,,aneh deh...!! pi biarlah....ya yang lain juga gag setuju kalau cewek ikut ya gw sebagi tuan rumah gw tolak ajak kedatangan mereka, lagian motor gag cukup juga tu...gag mungkin kan bolak balik jemput mereka ke sekolah ,,,rumah gw aja ma sekolah jauh jaraknya seperti di ujung kulon...

Oy, sebelum kami berangkat kerumah gw alias saat ngumpul di dalam area skul, tugas kami massi ada rupanya,,ditengah jalan mo pergi kerumah gw ketemu pak jab n buk suarni alias bunda gw, di jalan n disuruh buat kembali ngebersihin satu lokal lagi yaitu ruang multimedia..ya mo gimana lagi sebagai anak yang baik kami nurut ja n ngehabisin waktu buat tu...

Wkwwkwkwkwk

Next, gag perlu berpanjanmg lebar, kita langsung nyampe di rumah gw ja deh...hmm..semuanya dah selesai tu ...rencana gw ma enjimon wktu olahraga dimulai...gw sebagai tuan rumah yang baik mulai nepati janji gw dengan menghadirkan makan alias mengambilkannya yaitu katupek gulai paku plus gulai cubadak...hmm...semua ne dah disediain oleh elok gw sejak tadi pagi...rasanya ada yang kurang lw mkn makanan tanpa ada tambahannya...ya gw pungutin aja uang dari teman2 tu buat beli sesuatu yang nyambung ma itu...pi kaiiak nya teman2 gw pada pelit deh ma uang...gag da yang mo nyumbang tu...agak menyebalkan seh...pi gag juga seh...(yang pasti nya??)




ketupat...(dah tw kan)


ketupat lagi...!! ketupat..ketupat...


Wkwkwkwkwkwk...piss bro jangan masukin di hati lw gw bilang pelit ya....cuman intermezo kok(dari hati gw tu, asli deh)...massi ada tu yang prihatin ma hidup gw yang minta pungutan pajak buat makan( tragis ne bunyi nya) gag mksud gw yang mo nyumbang buat beli snack...hmm...rasanya s L nyumbang tu, ya dengan sangat berat hati gw nerima seh,,,coz malu ma dia, pi karena dia maksa mo gimana lagi...ya gw ambil ja dengan cepat...syaat...gw ambil....

Dialog...
Gw: yo bana ko pan?
L: yo ambiak lah...
Gw : eee..ndk lamak lo doh( hati gw berat buat nerima ne)
L: bali c po nan dapek...
Gw : tu lai do pitih pan lai
L : tu lai ny...
Gw: yolah....po nan ado nan wk bali ny a(dengan berat hati gw nerima coz uang nya gag cukup seh, coba da lebih nya, pasti gw gag banyak nanya)

Wwkwkwkkwwkkw

Ya, dengan gesit gw langsung beli tu, ya janji gw pa yang ada ya...gw beli aja borubodur 10 buah ...wkjwkwkkwk ...abiz cuuman tu yang bisa dibeli,,,hmm..acara makan di mulai....



kebersamaan makan ketupat, gw n teman2...



Dah


10 menit buat makan...


Dah selesai

ne hasilnya abiz makan, brantakan deh...

basambuang lu dih.....

Komentar

  1. seluruh foto diambil oleh Irhaservan.

    wkakaka,,,

    BalasHapus
  2. ndak ditinggaan e gai katupek e ntuk urang doh....
    piliiiiiiiikkkkkk!!!!!!!!!!!
    wkaka~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter