Cerita lebay Si Cholin saat Olahraga

Hmm...ne olahraga gw semenjak gw kena campak , Oops salah!! Maksud gw cacar air coz lw campak tu lebih berbahaya and mematikan. Yupz begitulah, slama gw kena penyakit tu hari2 gw sangat membosankan cuman berkurung diri dalam rumah tanpa keluar sama sekali tapi tu lumayan lah ganti istirahat slama menjalani hari yang melelahkan dan menyibukkan maklumlah orang sibuk...
Wkwkwkwkwkw...pi lw pun begitu teman2 gw slalu ada n gag cuman teman2 , Mrs imut2 juga datang buat gw....n satu lagi someone ama teman2nya...menyenangkan juga seh jadi orang sakit skali2 ,,,,coz dimanja gimanaaaaa gitu!! Thanks semuanya 




Yupz begitulah....olahraga hari ne gw sebenarnya gag mood coz tubuh gw blom fit bgt, sedangkan fit Aja gw malas olahragaa makanya wajar lw tubuh gw kurus kering, kerempeng gepeng kaiiak mayat hidup tapi gw syukur2 aja tuch , coz dengan tubuh kaiiak gini gw juga dapat peringkat di kelas ...(bangga!!) mo tw gag peringkat apa yang gw dapat yaitu...
......
..........
Peringkat orang paling tak berbadan alias kurus(sama aja ma yang d atas). Sebenarnya bukan suatu kebanggaan pi mo gimana lagi itulah kenyataannya...wkwkwkwkwwkwk.... yang penting PD aja lagi...or biasa lage ya(beage) kata buk annisa.


 ini lapangan yang biasa tempat kami pemanasan sebelum olahraga


Lanjut....
Teman2 selokal udah pada senang tu akan diadakannya olahraga , olahraga hari ini adalah basket , gw tahu siapa yang paling senang yaitu s Alwayssmile.
Gw pernah da konflik ma s alwayssmile tu...pi lupakan ja coz sekarang dah membaik kok...lw pun massi diam2an dan gag seakrab dulu tapi tetap seru kok...dari pada musuhan...aneh deh rasanya...

Saat gw jalan ma si mello tiba2 datang sesosok raksasa walaupun tak ganas memakai jaket tebal, meybe sering singgah di kutub sehingga slalu pake tu ...ia pun mulai mengaum dan mengeluarkan suara yang sangat besar dan dapat menggetarkan dunia...
            “adol” katanya....Oops gw terlalu banyak ngayal rupanya tu cuman sosok guru gw, yaitu buk jusni....eizzt jangan salah walaupun buk jus adalah guru olahraga tapi dia kebalikan dari yang gw bayangin selama ini seperti guru2 olahraga yang ganas, mengerikan dan kejam. Tapi buk jus tu orangnyan pengertian, baik, pokonya sangat pantas deh jadi seorang guru yang bisa ngajar murid2 nya...lw pun kadang ada saat sensinya, gw ingat saat tu buk jus pernah nyuruh s ayank pulang padahal dia baru telat 15 menit....meybe dia lagi sensi kalle ya sehingga dia bersikap kaiiak gitu...gw ja ngerasa agak aneh saat tu, coz gag biasa2 nya buk jus separah tu...
Oy, , lw pun pun buk jus baik tapi postur tubuhnya sama aja ma guru2 olahraga lainnya , lw gw sih nyebutnya raksasa...hehehhehehe pizz buk ..jan berang ndk buk?? Jaleh ambo takuik jo raksasa...!!
Gw ma simello pun menuju t4 si ibuk n nanya
Mello:  “ado a buk”
Buk jus: “ambiaklah bola di gudang ko kunci e a”

ya dengan gaiia tentara kami siap melaksanakan tugas, kami pun mulai menghadapi banyak tantangan untuk tugas kali ini, beberapa serangga kecil datang merayap dilantai dengan memandang ke gw dan si mello dengan sinis , kaiiaknya dia mo bersaing tu....si mello yang biasanya gag mo kalah sama ma gw pun beraksi, dia mulai berjalan santai dengan tidak memperhatikan sekitarnyadengan begitu kami gag jadikena genjutsu atau hipnotis dari para serangga, tidak hanya itu halangan kami , selanjutnya kami dipertemukan dengan lantai jurang yang tingginya 20cm dengan benteng2 pertahanan raksasa dengan berbagai jenis merek yang berbeda beda, boleh gw sebutkan?? Dari vario , mio, jupiter dan yang lainnya...(mirip nama merek motor y)
melihat tantangan ini gw berasa ada di kompetisi ninja warior,, upzz seru banget neh.....kami pun beraksi kembali dengan melompati jurang itu dan melewati benteng2 raksasa itu dengan cara menyalip d antaranya..kaiiak nya gak da perlawanan sama sekali...akhirnya dengan perjuangan extra gw mendapatkan cahaya di gelap malam...

oh ...no...gw terbawa emosi lagi ne...padahal kan gw cuman lewat ruang majelis eh slah piket maksudnya dan parkiran dan nyampe di aula dan buka pintu dan milih2 bola yang bagus masukin ke kantong dan keluar , so...ngapain gw cerita gag berujung kaiiak tadi....hehehehehehe....biasalah kalo anak pintar baik, ramah, dan gag pelit seperti gw wajar dan maklum ngelakuinnya...
ok..ok...dengan selesai ngejalani misi kami pun membawa bola2 tadi ke lapangan basket meybe saat ini tantangan yang kami hadapi lebih parah dari yang tadi..hmm...gag usah gw ceritain deh ntar tak ada ujungnya lagi....sebelum nyampe disana gw ketemu lagi ma buk jus dan beliau nyuruh gw buat memimpin pemanasan...
Watdehel!!




si niwin and s ndryx lagi narsist..pi tumben dia b2 an...





Gw pun sampai dilapangan basket, teman2 pada nyantai dan asyik ngobrol...lalu dengan gaiia sok gw nuruh teman2 pada pemansan...hmm...rupanyagw mank hebat teman2 pada ikut intruksi pantes juga gw jadi mentor ne...wkwkwkwkwkwk....pi ada seorang tu yang bikin gw kesel n sebel coz dia gag ngahargain bgt padahal gw kan diamanatin ma ibuk pimpin pemansan pi dia malah balega paniang di barisan , siapa lagi kalau bukan si a7xbooy, . huft .... dia tu orangnya sering buat gw sebel dan menyebalkan tapi lw pun begitu gw juga akrab ma dia kok....coz gw ma dia dah bersahabat semenjak mts dulu....
Next kawan....
Hmm...akhirnya gw bisa naklukin si a7xbooy ...dia ikut juga ....pemansan pun dimulai , gw mimpin, wadaw ...gw gag hafal gerakannya ne....nyebelin, biarlah ..santai...santai...dengan gaiia sok gw tadi gw langsung ngerubahnya dengan tampang bego biar gw dibantu ma teman2 , yupz....niat hati gw kesampaian...mereka tahu apa yang ada dalam hati gw...mereka ngebantu gw mimpin dengan ngingetin gerakan yang tak gw tahu or lupa...tapi, yang buat gw ngakak adalah mereka semua menganti hitungan dengan irama senam poco2 ..gw ngerasa brada di antara kelompok ibuk PKK yang asyik bersenam....wkwkwkwkwkwkw



 he is si a7xbooy, dibilang pengacau gag juga seh...

 permainan basket sambil narsist2an mang seru banget diloakl kami...



 kebersamaan kami saat olahraga


Pemanasan usai, gw gag nyangka gw bisa nyelesaiinnya dengan perfect(gag tuch) tidak hanya itu..yang bikin senang bgt yaitu ibuk gag bisa ngajar hari ini coz beliau harus ngurus anak2 paski buat latihan...senangnya!!!
So, karena ibuk gag ngajar dalam benak gw yang terpikir yaitu santai, sambil dengarin musik, tapib sayangnya hape kesayangan gw BB kantau, baterainya habis,,,ya mo gimana lagi , gw pinjam aja hape si kira buat dengarin musik , lalu gw ajak si niwin buat ikut gabung ma gw...
Lanjut deh ke cerita selanjutnya, coz capek cerita ini terlalu panjang. Semua teman2 cowok ge asyik main tu, oops cuman sebagian , coz ibuk nyuruh mainnya hanya sebagian . gw pun mendekati si enjimon dan cerita2 ma dia, cerita gw kedia kali ini adalah soal film tadi malam gw tonton , walaupun gag mpe habis coz filmnya mengerikan buat ditonton sendirian , habiz mengerikan seh...judulnya final destination . tu yang ke 4 lo...coz gw dah pernah nonton yang sebelumnya....dengan ekspresi lebay gw ceritain film tu dari seri awalnya. Gw semakin lebay bercerita dangan tujuan dia tertarik dengan filmnya.



 si enjimon yang setia dengerin cerita lebay gw





Hmm...cerita lebay gw berhasil merayu si enjimon untuk terjebak ke lobang hitam, yang penuh dengan lingkaran setan...hahahahahha...yelah...yelah...dengantidak gw sangka rupanya dia amat sangat tertarik dan mo ke rumah gw buat nonton bareng...ya lw gw seh nerima2 aja teman2 ke rumah gw , malahan dengan senang hati, lalu saat gw asyik ngobrol rupanya terdengar sebuh tembakan peluru yang bisa menewaskan sayangnya peluru tadi cuman bola yang salah lempar yang mengenai kaca lokal ...yang didalamnya terdengar pekikan suara dari seorang wanita yang terkejut dengan datangnya bola dihadapannya , hal tu menyebabkan suasana hening seketika , seperti petir yang menyambar di kota mati , suasana yang penuh keceriaan berubah menjadi kesuraman yang mengetarkan jantung , hati orang yang menyaksikannya, miris sekali , lambaian angin dan daunan jatuh berguguran.....
Dalam benakku berkata...???!! what happened??
Suing~

Gw terlalu mendramatisir ne....sebenarnya yang terjadi cuman kaca pecah yang tak menimbulkan korban Permainan yang tadinya seru sekarang terhenti. Teman2 lokal gw pun kembali berkumpul di pinggir lapangan dan cemas dengan kejadian tadi, coz takut pihak sekolah marah pada kami semua....untung buk jus sang penyelamat kami datang, beliau menenangkan keadaan dan meyelsaikan masalahnya...pokoknya olahraga kali ini selesai seperti biasa dan baik aja...tak ada yang lai...




kebiasaan rutin gw n teman2 usai olahraga yaitu shalat jamaah...

wkwwkwkkwkwkwkwkwkwkw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!