Cerita awal si Cholin punya cerita.....!?

Says oOps ....
Maksudnya say Hello for all....!!!
Gw Cholin , gw punya cerita tentang Aku, Kamu, dan Dia....

Okay, lets go on buat cerita cerita gw... law pun cerita cerita gw rada rada ngawur dan Gaje tingkat tinggi, tapi gw pengen loe smw ngikutin jalannya,,,, so, gw baru ja blajar ngeblog....

Wkwkwkwkkwkwwkwk

Hmm....
Sebelumnya gw mo ngenalin diri dulu,



+sbelumnya bayangin gw ngenalin diri di depan kelas+
Kenalin ....
Nama saiia RAHMAD FADHLY
Saiia tinggal d marunggi (tw...??? ntar gw jelasin)
Saiia biasa dipanggil fadhly, cholinn or yang lainnya,,,, pi sangat sangat tidak suka apabila dipanggil dengan nama AMAIIK(lho kog...?? kog gw kassi tw..) ,,,, so, bagi kalian yang gag mau gw benci jangan panggil amaik...okay...??? (ngacem ne)

Wkwkwkwkwkwkkw

Dah dulu y cuy, buat kenalannya....so, gw berharap ada yang ngikuti blog gw...
Ahay....!!!?

Gw mulai buat nulis ne ya....kita hitung...1....2....3.....(pake gaiia chintya ”teman gw yg memahami ne” ya....)

LETS GO>>>>>>>

Komentar

  1. dipanggakan e rajin hunting book e...
    pinjam buku yg babali t cha a....
    wkaka~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!