Kalkulus?

Dari namanya saja kita sudah tahu betapa tidak mengenakannya mata kuliah ini. oke, apa yang anda pikirkan dengan kata K-A-L-K-U-L-U-S ? pasti yang terdengar seperti kalkuator, hitungan matematika yang sulit ada integral, turunan, dan trigonometri ( kadang-kadang terselip logaritma ) gila aja dengan semua itu.

yah, walaupun saya anak ekonomi ( yang seharusnya anak IPS yang sengaja murtad dari IPA ) yang seharusnya tidak terlalu mendalami matematika ( selain: matematika ekonomi sih) tapi disini, di IPB semua itu masih mungkin. karena siapapun anda jika telah masuk kesana wajib mempelajari semua ilmu yang akan di temukan di Tingkat persiapan Bersama (TPB). jangan merasa walaupun kalian anak Fakultas Ekonomi dan Manajemen tidak akan bertemu dengan yang satu ini. jujur, saya sengaja mengambil jurusan Agribisnis supaya tidak berjumpa lagi dengan yang namanya Fisika, Kimia, apalagi Kalkulus, tapi semua itu hanya anganku saja. haha.

jadi yang terpenting saat ini belajar rajin, di semester ini Kalkulus harus hilang di hadapan saya dan tidak ada kata menemuinya lagi. SEMANGAT !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!