I'm Loser

Seperti biasa, hari ini gue masih di Jakarta tempat kakakku tersayang. kehidupan gue. kehidupan gue masih seperti biasa gak ada perubahan yang lebih baik, yah yang sangat membosankan. kehidupan di perkuliahan sungguh tidak gue suka, entah gak tau kenapa? apa karena gue gak punya temen? haha. itu bener. gue kesepian disini, walau terasa nyaman, tapi itu seperti ruang hampa. hidup gue hanya seperti air yang mengalir tanpa ada hambatan tanpa ada perahu yang lewat diatasnya. sungguh membosankan.
di asrama gue menemukan banyak orang, sangat banyak. tapi gue gak mengerti dengan diri gue sekarang yang sangat tidak peduli dengan kehidupan orang lain. gue merasa gue bisa hidup sendiri, padahal gue butuh orang lain. gue tertawa manis didepan setiap orang padahal itu adalah senyuman hampa yang gue berikan pada mereka. mereka tidak paham dengan gue, dan gue pun tak peduli mereka akan paham atau tidaknya. WHATEVER EVER NEVER LOSER ! yah, itulah gue seorang loser yang punya banyak mimpi dan impian. tapi gue hanya ingin mendapatkan kebahagian tanpa kehampaan.

Komentar

  1. ^_^

    its sme wth me

    ly, kok bsa latar aly aia aka tw....
    aq tak pandai
    jd iri e

    BalasHapus
  2. Hehe. Tingga di layout e ny ci. Dly upload patang. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!