sisa liburan? -_-

detik-detik terakhir gue di Pariaman di liburan semester ini, berasa sangat singkat sekali. mau nambah liburan lagi....

sedikit bersyukur dengan adanya acara nikahan kakak gue yang ke 5, eciku tersayang "wisna desi eni" selamat menempuh hidup baru dan dapat membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. kenapa? ya, karena liburan gue bertambah beberapa hari, yang seharusnya balik tanggal 11 karena mulai perkuliahan dimulai pada tanggal 13 jadi balik tanggal 15. itu sesuatu banget.

yah, gue cuman pengen komentar itu aja. karena lagi menikmati sisa liburan, jadi gue terlalu sibuk untuk posting ke blog ini. sampai jumpa di  Bogor, dan memulai hari-hari yang melelahkan. SEMANGAT !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!