Luruskan Niat dan Bulatkan Tekad

Hey Dear, kembali lagi dengan saya. berasa udah lama gak kesini. banyak hal yang membuat saya jarang posting, mungkin karena kesibukan mengejar perkuliahan yang tertinggalkan satu minggu yang lalu. bukan apa-apa cuman mau curhat sedikit saja. sebenarnya semester sekarang mungkin banyak hal yang seharusnya dikerjakan tapi belum juga sempat dikerjakan. yah, alasannya cuman satu,...bukan, bukan sibuk maksud saya, alasanya karena malas. sesuatu banget yah.

akhir-akhir ini saya merasa sangat rendah, rendah serendahnya. kenapa? karena saya sedang memikirkan tentang apa yang telah saya lakukan. saya hanya belum mampu melakukan yang terbaik, belum mampu memberikan yang terbaik. saya merasa kecil. hari-hari yang saya lakukan hanyalah hal yang tidak produktif. kalo dihitung-hitung selama satu minggu ini apa yang telah saya kerjakan? jawabannya hanya NOTHING! menyedihkan.

ketika melihat teman-teman yang mempunyai segudang prestasi dan seabrek kegiatan rasanya saya merasa iri, jujur saya sangat termotivasi dengan itu. mereka sangat menginspirasi. walaupun tidak mungkin seperti mereka tapi setidaknya saya harus mampu melakukan apa yang bisa saya lakukan. luruskan niat dan bulatkan tekad itu yang saya butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!