What The Hell about CINTA

gue tak pernah berpikir tentang apa itu cinta, kata-kata AKU TAK PERNAH DICINTAI DAN MENCINTAI itu sangat tidak mungkin dan hal yang terdengar bodoh. entahlah, semakin dewasa semakin gue benci jatuh cinta. siapa bilang cinta itu menyenangkan? gue gak merasakannya. cinta berakhir dengan kesakitan dan kebencian itu yang banyak gue temukan di sekitar.

gue gak akan bahas soal cinta yang dikatakan oleh orang lain, cinta yang gue mau adalah cinta apa yang gue pikirkan. orang lain mungkin bagi gue terlihat sangat tidak wajar bahkan sangat alay dan lebay ketika jatuh cinta. apakah itu benar? oh, tentu tidak bagi mereka. mereka benar dengan apa yang mereka lakukan dan gue benar dengan apa yang gue lakukan.

jangan katakan cinta didepan gue. gue benci jatuh cinta. bukan masalah ini atau itu, tapi setiap gue jatuh cnta keberpihakan keadaan gak pernah gue rasa. emang apa yang salah dengan cinta? cinta, cinta dan cinta. masa bodoh dengan itu semua. gue hanya mau jalani hidup gue seperti biasa. tapi gue selalu melihat dia, dia yang jujur membuat gue senang tapi gue sudah terlanjur benci dengan jatuh cinta. gue selalu ingin memandang dia dan berpaling ketika menengok ke arah gue. apa itu juga cinta? cinta yang hanya memberikan gue harapan kosong. kenapa gue harus cinta kepada orang yang mungkin tidak menerima itu. WTH ABOUT LOVE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!