Moment terindah dan terbaik di kehidupan di SMA.


ini adalah salah satu persahabatan terbaik yang saya jalani, dan berhara semua itu tetap berjalan sampai kami tua. haha. gue hanya berharap saat ini juga menemukan persahabatan yang baik di bangku perkuliahan, lagi menunggu suatu surprise dari kehidupan gue sekarang.


tak bisa pungkiri kalo hati gue masih untuknya. hanya satu ! yang pertama dan satu-satunya. itu yang bodoh dari hidup gue, tidak tau antara bodoh dan hebat. tiga tahun telah berlalu tai tetap masih sama. meski gue dan dia tetap saja tak pernah mengatakan hal yang ingin disampaikan, gue juga tahu apa yang dia rasa. blog ini hanya sebagai saksi untuk setiap perkataan tidak penting dihidup gue.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!