kata motivasi Mario teguh hari ini (20/11/2011)

Cinta berkembang dalam rasa hormat, dan mati dalam pengabaian.jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu, dan tak akan menelantarkanmu dalam pengabaian.

Adik-adikku yang muda, yang akan menjadi pribadi yang mapan dan elegan di masa depan,Inginkanlah yang mudah, tapi janganlah lupakan keharusanmu untuk menjadi pribadi yang lebih kuat.Ingatlah ...
Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidupmu,tapi kemampuan yang menjadikanmu pantas bagi pemberian-pemberian besar yang tidak mudah untuk didapat itu,yang akan menjadikanmu penegak kehidupan yang berjaya,yang sejahtera dan berwenang.Jadilah pribadi bersyukur yang banyak memberi.

Adik-adikku yang baik hatinya, Sesungguhnya banyak sekali darimu yang memiliki bakat untuk menjadi sangat berhasil di masa depan. Tapi ada kekuatan kegelapan yang tidak ikhlas melihatmu cemerlang dalam kehidupan yang baik. Itu sebabnya mereka mengenalkan kenikmatan sesaat yang menjebakmu untuk melakukan keburukan yang melemahkan masa depanmu. Patuhilah nasehat baik, karena itu semua untuk kebaikanmu. Be good!

Berhati-hatilah dengan pernikahan yang dimulai dengan:"Habis, bagaimana lagi?"Sebuah pernikahan sebaiknya tidak dimulai dengan perasaan hutang budi, terlanjur janji, terlanjur salah, tidak ada pilihan lain, yang mau hanya dia, kalau nggak sekarang kapan lagi, dan bentuk keterpaksaan yang sejenisnya.Putuskanlah pernikahan Anda dengan penuh kasih dan suka cita.Dan jika karena terpaksa pun, jadilah pasangan hidup yang setulusnya mencintai dan memuliakannya.Kebaikan adalah hak bagi yang memperbaiki diri.

sebaik-baiknya keberuntungan, akan berubah.Maka, rendah hatilah.Seburuk-buruknya kesulitan, akan berubah.Maka bersabarlah.Yang bersabar akan dinaikkan.Yang rendah hati akan ditinggikan.Hmm ... "Seindah-indah harta adalah hati yang baik."

‎"Hari Minggu yang digunakan untuk menjadi seindah-indah kekasih bagi keluarga, adalah sebab bagi perbaikan rezeki di minggu berikutnya."Berlakulah lembut dan ceriakanlah keluarga Anda.Ada jutaan jiwa baik yang merindukan berkeluarga, tapi yang masih diminta menunggu dengan sabar.Syukurilah keluarga Anda.Bahagiakanlah mereka."Keluarga adalah alasan bagi kerja keras dan rezeki Anda." 

sumber: mario teguh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!