I Got a Felling, Galau ( God Always Listening Always Understanding )

apa gue harus curhat disini? yah, udah biasa mungkin. semenjak ada istilah galau belakangan ini, kenapa setiap orang selalu berkata "lagi Galau" dan setiap status di pesbuk, ngetwit di twitter dan semuanya pasti ada saja yang bikin kata GALAU. ada apa dengan galau? yang jelas gue gak tahu jawabannya, gue juga gak tahu siapa yang bikin, dan gue juga gak tahu kenapa orang suka ngunain kata-kata itu! yang jelas jangan tanya gue, gue lagi G A L A U. gue gak tahu sebabnya dan sekali lagi JANGAN TANYA GUE! biarin gue menikmati #penggalauan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!